5 Aplikasi Pemutar Musik Offline terbaik Tahun 2020

Siapa tak suka musik? Bahkan saya, ketika membuat artikel ini sedang mendengarkan musik hehe. Sayangnya, jaringan internet Indonesia yang kadang masih suka "melambat" dengan sendirinya,  cukup membuat kesal. Pasalnya, ketika sedang mendengarkan music, via YouTube misalnya, lalu tiba-tiba musik berhenti karena videonya masih buffer. Kan gak enak.

Nah, supaya acara mendengarkan musik berjalan lancar, tanpa hambatan, maka, mendengarkan musik secara offline dapat jadi pilihan tepat.


Ini adalah daftar aplikasi pemutar musik offline terbaik yang wajib dicoba di tahun 2020


Oleh karena itu, saya disini akan membagikan informasi tentang 5 aplikasi pemutar musik offline terbaik, dengan menggunakan salah satu dari aplikasi ini, maka Anda akan dapat mendengarkan musik tanpa perlu esmosi karen buffer hehe. 

Selain menggunakan pemutar musik kalian juga bisa menggunakan youtube untuk mendengarkan musik dilatar belakang dengan cara minimize youtube di android tanpa install aplikasi.

Yuk simak artikel ini samlpai selesai, dan pilih 1 aplikasi yang akan Anda pakai.

Selamat membaca!

Apple Music 

Yang pertama adalah Apple Music, tapi ini kan gak bisa diputar di android? Eits, tenang dulu, pada kenyataannya aplikasi pemutar musik Apple ini bisa digunakan untuk memutar musik secara online maupun offline di android kesayangan Anda.

Dan yang bikin hati bahagia, selain Apple Music bisa digunakan untuk memutar musik gratis tanpa kuota internet, ternyata Apple Music juga mempunyai 40 juta koleksi lagu yang bisa didengarkan langsung secara legal dengan kualitas musik yang ciamik.

Satu lagi dari Apple, saat mendengarkan musik, Anda juga bisa sambil bernyanyi dengan membaca teks lagu disana. Asik bukan? Jadi Apple punya fitur yang bisa menampilkan lirik lagu ketika musik yang Anda sukai sedang dimainkan.

Deezer 

Aplikasi kedua yang bisa digunakan  untuk mendengarkan musik secara offline adalah Deezer. Pada dasarnya Deezer merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk memutar musik baik online maupun offline, untuk dapat mendengarkan lagu secara offline, yang perlu Anda lakukan adalah mendownload lagunya terlebih dahulu.

Deezer sendiri punya 56 juta koleksi lagu legal yang dapat didengarkan baik secara online maupun offline. Bisa dibilang dengan jumlah tersebut, koleksi lagu dan artik yang berda di Deezer cukup lengkap.

Ternyata Deezer tidak bukan hanya aplikasi untuk mendengarkan lagu secara offline dan online saja. Ada fitur lain yang cukup unik ada pada Deezer. Deezer dapat digunakan untuk mengedit musik sesuai keinginan Anda.

AudioMack

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu secara offline adalah AudioMack.

AudioMack sebenarnya memberikan 2 buah layanan, yakni layanan streaming dan offline music.

Untuk mendapatkan aplikasi ini caranya sangat mudah, silahkan langsung saja ke playstore dan download aplikasi ini.

AudioMack juga memiliki cukup banyak koleksi lagi dari hasil cover. Namun sayang, bagi Anda pecinta musik Indonesia, Anda tak akan menjumpainya di aplikasi ini.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, perangkat android yang harus Anda  gunakan minimal adalah seri 4.1, selain itu Anda harus menyediakan tempat untuk menaruh file ini, ukuran filenya tak terrlalu besar, hanya 16MB saja.

Poweramp

Kalau 3 aplikasi yang sudah dijelaskan tadi punya layanan streaming musik, aplikasi kali ini tidak punya. Poweramp hanya akan memainkan lagu yang sudah ada di smartphone saja.

Tapi jangan remehkan Poweramp, karena Poweramp punya berbagai fitur dan kelebihan lain. Salah satunya adalah, Poweramp mampu memainkan lagu yang menggunakan berbagai format.

Poweramp bisa didownload dengan gratis, namun ada juga versi berbayarnya, harganya kalau belum naik sekitaru Rp 43.000,-, dengan membeli yang premium Anda dapat mengunlock semua fitur yang tersedia.

Rocket Player

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk memutar musik dalam kondisi tanpa internet, alias offline adalah Rocket Player. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store secara free.

Banyak fitur keren dan praktis pada Rocket Player, diantaranya adalah dukungan konfigurasi equalizer cimak, dengan equalizer tersebut, Anda bisa mendengarkan gelombang suara terbaik sesuai dengan keinginan Anda.

Rocket Player juga dilengkapi dengan fitur sleep, ini maksudnya, ketika Anda tertidur maka pemutar musik ini akan mati secara otomatis, tentu saja sebelumnya Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu.

Nah, itu tadi 5 aplikasi pemutar musik paling bagus, mudah-mudahan setelah membaca artikel ini Anda bisa mendapatkan insight positif, dan pastinya sebuah pilihan aplikasi yang pas untuk mendengarkan musik kesayangan Anda. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai sini, good luck and have fun ya.

0 Response to "5 Aplikasi Pemutar Musik Offline terbaik Tahun 2020"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan
Jika bingung bertanyalah disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

;

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel